Thursday, December 04, 2008

Dokter Te-Ka

Beberapa waktu yang lalu, dr. Annta minta tolong buat gantiin posisi beliau sebagi dokter UKS di TK Permata Hati. Karena beliau lagi hiperemesis gravidarum, jadi mau bedrest dulu katanya…
Setelah nimbang-nimbang, saya terima tawarannya. Berbekal sedikit penjelasan dari dr. Annta akhirnya keesokan harinya saya berangkat ke TK Permata Hati di Kuwiran, Makam haji. Pas sudah nyampe sana, saya baru tahu kalau ternyata muridnya banyak banget, sekitar 110 anak :( Ga kebayang deh kalau harus meriksa semuanya...
Akhirnya disiasati, hari itu Cuma periksa THT aja, ntar Jantung-paru, dll diperiksa bulan depannya. Dengan bantuan ibu2 guru, alhamdulillah jam 12 siang selesai deh, meriksa 6 kelas. Ada beberapa anak yang nangis ketakutan pas saya masuk ke kelasnya (hiks...memangnya saya menyeramkan ya?!) , bahkan ada anak, kelas playgroup yang kabur ke dapur dan ga mau balik ke kelasnya sampai saya pulang. Tapi ada juga yang minta diperiksa sampai 2x. He...he...ada-ada saja tingkahnya anak-anak itu....

No comments: