Thursday, December 04, 2008

Menikmati Star One Paket Internet

Sejak tinggal di rumah sendiri (Ngruki, Cemani), saya jadi males ngenet, karena warnetnya jauh dari rumah. Tidak seperti dulu waktu masih nge-kos, bisa setiap saat ke warnet. Awalnya disiati dengan ngenet pake HP. Kalo cuma sekedar ngecek imel ato chatting sih ga masalah, tapi kalo butuh nyari bahan2 buat tugas, banyak download, pulsanya jadi jebol deh :( Setelah tengok kiri kanan, ngliat iklan2 di pinggir jalan, suami mengusulkan 3 alternatif. Yang pertama, langganan Speedy, tapi ini langsung dicoret karena di rumah ga ada telp rumah :( padahal sudah mupeng dengan aksesnya yang cepet. Alternatif ke 2, aplikasi matrix unlimited paket 2GB 100rb rupiah/bulan. Sudah heroik datang ke Galery Indosat (antriannya panjang dan lama bo’), pas sudah nyampe gilirannya, baru dikasih tahu kalo di solo tidak dipasarkan untuk paket tsb karena 3G di solo belum bagus :( Sama petugas di Galery ditawarin IM2 broadband, tapi berhubung kantornya beda, dan saya ga tahu alamatnya, lewat deh… Yang tersisa tinggal alternatif ke 3, aplikasi star one pasca bayar. Ada 2 penawaran, paket 1GB 99rb/bulan atau 350MB 49rb/bulan, dengan kelebihan dari paket dihitung 300rup/1MB.
Setelah dihitung-itung, jatuhnya murah banget ya... akhirnya saya mengajukan aplikasi star one, ngambil yang paket 1GB. Alhamdulillah, prosesnya cepet, ga nyampe seminggu sudah beres, jadi sekarang bisa menikmati ngenet sambil masak (he…he…ati2 kalo gosong), ngenet sambil nunggu pasien (kalo lagi nge-job di poliklinik), dan pokoke bisa sambil ngapain aja deh…

6 comments:

afie said...

Bagaimana kecepatannya?

niex said...

masih kalah jauh sm speedy :)
tapi lumayanlah, 115,2 Kbps
lumayan cepet dan ga putus-putus

pencerah said...

yah, mirip dgn mentari dan im3 dong

niex said...

Memang mirip, tp utk tarifny paket internet jauh lbh murah. Krn 1GB=99Rb, bndingkn kl pke im3, 1kb=1rp jd 1GB=1Jt

beny said...

dik nik no hp ne brp skarang.
japri ae via halfinablue@gmail.com
nuwun

Anonymous said...

Sama aku jg pakai Stxxxxe, lumayan cepet speed max 173 kbps