Wednesday, May 24, 2006

Asal nulis...

Ternyata sudah lebih dari sebulan, saya tidak ngupdate blog, babar blas ga posting :)
Sebenarnya pengin posting sih, tapi berhubung sebulan ini banyak yang harus dikerjakan dan butuh konsentrasi lebih, yah dengan sangat terpaksa blog nya dicuekin lagi.
Yo wis lah, ini asal nulis aja, sebulan ini ada banyak peristiwa yang saya hadapi, banyak pelajaran yang saya dapat, semoga semua itu menjadi bagian dari proses pendewasaan diri saya :)
Dua minggu yang lalu, keponakan saya lahir. Sahabat saya, andina, alhamdulillah sedah melahirkan mujahid kecil. namanya Muhammad Fiidinillah Aziz Saleh. sayang sampai hari ini belum ketemu, soalnya masih di tempat eyangnya, belum dibawa ke solo. Terlantun doa "semoga menjadi anak yang shalih, menyejukkan pandangan orangtuanya, berbakti kepada agama, orangtua dan bangsa." amin. Trus buat Andina & Pak Fitra, selamat menjalani peran baru, menjadi ayah dan ibu. Barakallahu fiik...
Trus,tentang Merapi yang lagi batuk-batuk. Wah, agak deg-degan juga neh. soalnya klaten-merapi kan ga jauh-jauh banget. Kadang sih kena hujan abu juga. Sedih juga, belum berkesempatan membantu jadi sukarelawan di Merapi, kemarin ga diajak teman-ten Mer-C ke sana. tapi yo ga papa lah, semua dengan peran masing-masing.
Cerita lain, sudah dua minggu ini daerah kos-kosan saya diacak-acak maling alias pencuri. Hampir tiap malam ada kos yang kecurian. Bahkan pernah dalam satu malam, lima kos disatroni maling. Akhirnya untuk menjaga keamanan, tiap malam ada jadwal jaga kos deh. Tapi kabar baiknya, alhamdulillah empat maling sudah ketangkap, dan "gosipnya" masih sisa 14 orang temannya!!!Moga aja cepet ketangkap deh.

No comments: