Sunday, March 19, 2006

Menghindari Hipnotis

Akhir-akhir ini banyak penjahat yang memperdayai korbannya dengan mempengaruhi pikirannya. Dengan cara ini mereka dapat memaksa korbannya untuk mengikuti semua perintah. Metode ini diistilahkan dengan hipnotis, gendam, dsb. Ada beberapa tips agar kita dapat terhindar dari gendam:
1. Jangan membiarkan pikiran kosong ketika berada di daerah umum. Pikiran kosong dapat mengakibatkan gerbang telepathic terbuka, sehingga pihak lain dapat dengan mudah menyampaikan pesan secara telepatik.
2. Waspadalah jika tiba-tiba timbul rasa kantuk yang tidak wajar, ada kemungkinan bahwa seseorang yang bermaksud negatif sedang melakukan telepathic forcing.
3. Bagi mereka yang memiliki kebiasaan "latah", sebaiknya jangan bepergian ke tempat umum tanpa teman.Mereka yang mempunyai kebiasaan "latah" cenderung memiliki gerbang bawah sadar yang mudah dibuka paksa dengan bantuan kejutan (shock induction). Hal yang
sama juga berlaku bagi mereka yang mudah terkejut.
4. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada beberapa orang yang tidak dikenal mengerumuni Anda untuk suatu alasan yang tidak jelas. Sekali jangan mudah panik! Karena rasa panik akan mempermudah terbukanya gerbang bawah sadar kita.
5. Jangan mudah panik jika tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu! Usahakan agar pikiran dan panca indra tetap aktif ke seluruh lingkungan. Jangan terfokus pada ucapan-ucapan orang yang menepuk kita! Segera pindahlah ke daerah yang lebih ramai.
6. Jika secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas, dada terasa sesak, dan diikuti dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing, waspadalah karena mungkin ada seseorang tengah mengerahkan energi gendam! Segera lakukan grounding , yaitu meniatkan
membuang seluruh energi negatif ke bumi (cukup visualisasi).
7. Jika terjadi hal-hal yang mencurigakan, segera sibukkan pikiran, agar tetap berada di frekuensi yang mengakibatkan efek hipnotis tidak dapat bekerja! Antara lain dengan senatiasa berdzikir dalam hati, berdoa, menyanyi dalam hati, atau memikirkan hal-hal yang berat.
8. Jika ternyata kita mulai merasa memasuki suatu "kesadaran berbeda" dari biasanya, mungkin kita sudah mulai terpengaruh oleh hipnotis. Jika merasakan hal ini, maka segera niatkan dalam hati: "Dalam 3 hitungan, saya akan kembali sadar dan normal
sepenuhnya ....", kemudian segera hitung dalam hati : "Satu ..., dua, ... tiga."
9. Tanamkan terus menerus di dalam diri bahwa hipnotis tidak akan bekerja bagi mereka yang menolaknya! Hal ini juga berlaku untuk ilmu gendam.
10. Yakinlah bahwa Allah SWT akan selalu menjaga kita, karena itu jangan pernah terputus untuk mengingatnya (dzikrullah).
Disarikan dari artikel Yan Nurindra

1 comment:

Anonymous said...

CD Refrensi Hipnotis
CD kumpulan e-book dan refrensi lengkap untuk hipnotis dan hipnoterapy
http://aneka-cd.t35.com/cd_hypnosis.php
http://aneka-cd.t35.com/cd-dvd.php